Minggu, 31 Juli 2011

1# July's Note : have a blast on Training

Hiyaampuunnn ini sudah mau agustusss....

Maafkan sayaaa kawannn baru memposting cerita bulan juli. Oke JULI SAYA AWESOME!

Terlalu awesome malah, sampe numpuk yang mau diceritain yang mana aja. Udah ngebet pisan mau nyerocos di blog. Tapi tiap mau blogging si kasur menggoda buat ditidurin. Akhir-akhir ini lagi agak sering gampang cape, jadi tangannya ga bisa diseret buat menari indah di keyboard *halah*

Okeeee.. mulai aja yuk ceritanya..

Review kejadian awesome di bulan Juli :

(18 - 20 JULI 2011) WHAT A TRAINING DAYS! ^^

Aku training Ms. Power Point 3 hari dari kantor di Dynaplast Karawaci. Awalnya males banget en udah nganggep remeh si aplikasi office yang satu ini. Tapi ternyata salah besarrr! Banyak yang aku belum tau fungsionalitas MS. Power Point, jadi semangat trainingnya. 3 hari yang fun, dapet banyak temen dari berbagai daerah en posisi, dan ilmu baru juga pastinya.

Sebangku sama mb Vinnie dari Niaga Gajah Mada, orangnya lucu banget. Logat betawinya yang kental bikin aku nyengir kecil dengein dia ngomong. Orangnya polos, meskipun udah punya 1 anak, dia totally keliatan masih ABG.

Hari terakhir disuruh presentasi satu-satu en dilombain, yang presentasinya paling oke, dapet hadiah. Aku udah dag dig dug dhuerr waktu disebutin nama-nama yang harus presentasi. Oke, im the lucky girl, nama aku terpanggil *jedotin kepala*. Udah deh riweuhhh aku bingung mau presentasi apaan. Rata-rata mereka presentasi tentang bagian mereka atau produk bank Niaga. Lah aku?! Aduuhhh aku Cuma tentang review materi training selama 3 hari *tepok jidat* *ngumpet dibawah meja*

Tapi ga disangkaaa ternyata trainernya suka sama ide presentasi aku. Penilaiannya sepenuhnya dari temen-temen yang ikut training. Trainernya Cuma ikutan berkomentar. Surprisingly, akju juara 3, wakakakakak *dancing*

Meskipun hadiahnya cuma hadiah hiburan (pensil mekanik sama tip-ex), tapi happy loh !

Waa ga kerasa besok udah back to normal, back to the jungle pastinya..kerja lagi dong yah -_-

Ga sabar bisa training lagi..training apa ya selanjutnyaaaaa ???