Jumat, 11 November 2011

11.11.11 (⌒˛⌒) ♥

11.11.11..

wow SO COOLL rite?! Aku suka banget angka 11, entah kenapa angka ini emang keren buat aku. Soo TRIPLE ELEVEN ini emang cantik banget, but it’s just a date, means nothing dude. Get a life! Buat sebagian orang pastinya special, gimana engga, sebagian besar seluruh penjuru dunia, umm nope aku berlebihan! Ehem mayoritas di Indonesia tepatnya nikah missal pada hari ini. Dan pastinya si penghulu kebanjiran order karena banyak yang milih untuk nikah di tanggal ini. Tapi ga ada yang salah ko, malah berkah bukan buat para pengrajin souvenir pernikahan, WO, catering dan orang penting dibalik event pernikahan. Seengganya hari ini dapat rezeki jauh lebih banyak dari hari-hari biasanya.

Banyak yang jadiaannn..yah banyak juga yah yang ditolak :P

Ga nanggung-nangung nih euphorianya hamper aja ngalahin sea games di TL twitter ahahaha. Sejenak si tanggal cantik ini bertengger manis di trending topic selama beberapa jam dengan berbagai hashtag yang intinya si angka binary ini.

Dan ditanggal ini aku bener-bener kebanjiran undangan.. 4 undangan di tanggal yang sama

Saat ini aku sibuk mikirin gimana belah badan jadi empat biar bs dateng ke semuanya ahahahaha.

Congratulation for all of YOU who weddings today! Especially for my Riska Yusofiani (ɔˆ ³(ˆˆc)