Jumat, 01 Januari 2016

Hello 2016!



Akhirnya.. 2016.. *fireworks dari depan rumah mihihihihi*
yay ! happy holla-day !!! yang menyenangkan dari tahun baru pasti salah satunya adalah kumpul keluarganya. terlepas dari benar atau salah memeriahkan atau merayakan hari tahun baru, saya lebih memilih menikmati keriaan kumpul bersama keluarga besar.

menikmati hidangan yang kami masak bersama, saling bertukar cerita sambil sesekali pecah tawa..
semakin lama, bergantinya tahun semakin terasa sepi, satu persatu berkeluarga dan pastinya ingin memiliki acara sendiri dengan keluarganya. sepupu-sepupu yang dulu masih cimit-cimit sekarang tanpa sadar sudah pandai berhias, memiliki begitu banyak teman dan sedang memasuki fase dimana kumpul bersama teman terasa lebih seru dan sayang jika dilewatkan.

tahun baru kali ini seperti biasa saya rayakan dengan keluarga dari papa, letak rumahnya tidak jauh dengan rumah saya. begitu sampai, langsung disambut dengan harumnya wangi daging panggang dengan bumbu barbeqyunya, wangi aneka seafoodpun seakan tidak mau kalah saing ada di hidung saya, sayur-sayuran dalam shabu yang sedang direbuspun menggoda minta dicicipi, makanan semakin melimpah tapi yang bikin sedih pemdangan yang kosong. beberapa tahun lalu ada begitu banyak geng kicils yang sibuk mengitari panggangan, berebut daging atau sekedar ingin ikut-ikutan masak seperti orang dewasa, lainnya sibuk berlari kesana kemari sambil meniup terompet di telinga tante-tante dan om yang sibuk menyiapkan piring dan memastikan masakan sudah cukup matang untuk dinikmati.


hiruk pikuknya berbeda kali ini lebih hening, lebih sepi, cuma berduaan doang nih sama sepupu yang belum nikah hihihi cekakak cekikik berdua sampai menyadari kerasnya tawa kita masih belum bisa ngusir sepi hahahha sedih euy..


 bahkan sayapun pada akhirnya pulang sebelum jam 12 malam, dan menikmati indahnya letupan kembang api di langit-langit depan rumah, menikmati mereka yang cukup memiliki uang untuk membakarnya di langit-langit, tapi tanpa sadar membantu membahagiakan mereka yang tidak mampu membeli untuk melihat indahnya kembang api hihihih (kaya saya). i do love fireworks ! much ! dulu pernah ngayal dilamar pake fireworks wakakakakakkakaka ini apaaabanget.. maafin gak nyambung sama topiknya

by the way udah 2016 nih.. gimana resolusinya? udah jadi? dipajang dimana aja? pajang yang banyakkk, biar makin semangat untuk bikin jadi nyata. jang cuma visi dan misi dunia yang kita tulis tapi jusa visi misi untuk lebih dekat denganNYA. karena seisi dunia ini miliknya, jadi kalau mau visi dunia lancar harus minta ke YANG PUNYA DUNIA *haseik jadi khotbah* *ini self reminder*

semoga 2016 diberi kesehatan dan raga super kuat biar bisa capai segala visi dengan seabrek misi, semakin diluaskan ilmunya biar bisa berbagi ilmu dengan sesama, semakin disadarkan untuk selalu bermanfaat untuk sekitar, semakin banyak waktu untuk keluarga, semakin diluaskan jaringan pertemanannya agar suksesnya bisa semuda mungkin, semakin baik ibadahnya, semakin mengutamakan Tuhan, semakin sering caper sama Tuhan,, dan semakin bahagia :)

cheers !