Sabtu, 25 Februari 2012

blue housers in act ! wohoo !


Ihihihihi blue housers in act! Blue house itu nama tempat kosku waktu kuliah di bandung, dan kita nyebut para penghuninya sebagai blue housers. Udah 2 tahun lebih ga ketemu, mungkin hampir 3 tahun, dan baru bisa terealisasi sekarang ! senang banget rasanya ketemu kaka kaka yang dulu tinggal seatap. Nostalgia tentang serunya kita main kartu chapsa dan uno setiap malem dulu waktu masih ngekos bareng.

Ketemuannya super sebentar banget karena bisa ketemunya udah terlalu sore, jam 7 maleman baru bisa kumpul semua. Jadi waktu cerita-ceritanya pun terbatas . pasta de waraku grand Indonesia jadi  tempat pilihan kita saat ini buat tukeran cerita dan ngelepas kangen.

Nikmatin pasta dan hanito earthquake yang super yummies bikin acara kopdar blue house ini makin berasa nyenenginnya! Ahahaha well, kita happy tiada tara ! 

Ah seriously meskipun terlalu sebentar buat ketemuan tapi ini udah sedikit ngurangin rasa kangen. Kita rencana kumpul lagi tanggal 31 maret tahun ini di bandung, dan ngerencanain ke Thailand bareng tahun depan yippppeeeeeeeee!!! Unfortunately, times up.. and we should go home, ihik see yaaa …