Sabtu, 03 Maret 2012

office gathering part 1 (Bandung) :D

Another outing tahun ini ke bandung yippppppppeeeeeeeeeee!!
All day long di bandung bareng temen-teman kantor itu exactly fun! Destination pertama ke rumah mode. Karena start jalan kita terlambat dari yang direncanain, jadi waktu di rumah mode ini dibatesin Cuma 35 menit.

Lanjut Makan siang di sierra sambil ngeliat view kota bandung itu sejenak bikin otak relax. Cuma seharian sih emang, tapi cukuplah buat refreshing dari kejenuhan rutinitas setiap harinya. Setelah puas makan dan nikmatin dessert yang yummy, kita lanjut jalan lagi buat belanja belanji di jalan riau. Aku, mba tesa, mba nana,mba marlin, mba intan dan mba cininta milih buat ke cascade aja, karena waktunya juga dibatesin sebentar banget. Jadi shoppingnya ekstra kilat hihihi.





Dari cascade kita lanjut ke bawean buat beli oleh-oleh makanan kecil bandung. Kita mutusin buat naik angkot biar lebih hemat waktu, nahhh disini nih terjadi tragedi putusnya sandal emphosis mba intaan! Ahahahaha ampun deh ada –ada aja, jadi dari bawean otomatis kita balik lagi ke cascade buat nemenin mba intan beli sandal.
Times up dan kita mesti balik lagi nih di tempat bis ngedrop kita, bisnya ada di depan calamus. Dan kita cusss ke last destination for having a dinnerrrrr! . Kita dinner di raja rasa sukajadi. .
Di  perjalanan menuju raja rasa, mba arga bagi-bagi doorprize, and I got number 3, wohhooo isinya mangkok ahahahaha
Sampai jugaa di raja rasa, entah larena laper atau cuaca dan suasananya yang bikin laper, tiap makanan dating, belom sampe meja udah kita ambilin sampe abis ahahahaha alhasil si pelayannya ga jadi naruh di meja karena udah kosong dia bawa lagi deh. Nikmatin makan malem sambil ngobrol ringan dan becanda bener-bener bisa bikin kita tambah akrab dan kompak.

Then we go homeeee……perjalanan malem di bisnya kita abisin dengan boboooooooooooooo..yawnnn.. thanks all for an awesome day out!!