Kamis, 08 Maret 2012

Rest In Peace..Diayu :')


Diayu Eritasari, 20 tahun mahasiswi IT Telkom jurusan teknik industry angkatan tahun  2010 hari ini telah dipanggil oleh yang Maha Kuasa.  IT Telkompun kembali berduka, hilang sudah salah satu mahasiswi tercintanya.

Pembunuhan atas motif perampokan dengan luka tusukan gunting dikepala, luka dileher dan urat nadi yang terputus, tetapi aku yakin ini sudah takdir yang Maha Segalanya. Sudah waktunya ia untuk kembali dan semoga saat ini mahasiswi manis ini sudah berada si tempat terbaik disisiNYA.  Tempat kejadiannya pun persis di belakang kosanku, rasanya tidak bisa membayangkan bagaimana takutnya aku jika aku masih berada dikosan tersebut dan disaat itu terjadi pembunuhan tersebut.

Berita ini sungguh sukses membuatku hampir menangis saat membacanya. Entah apa yang ada di pikiran sang pelaku hingga tega melakukan hal seperti ini. Ini bukan pertama kalinya aku mendengar kisah pembunuhan tragis atas motif perampokan.
Ketika aku masih di bandung, angkatan dibawahku ada yang meninggal dengan pisau menancap dikepala akibat perampokan yang menimpa keluarganya. Dan malangnya nasib tersebut diterima oleh angkatan dibawahku. Meski tidak mengenalnya tapi secara tidak langsung kami adalah saudara sealmamater.

Speechless rasanya posting tentang hal ini..
Selamat jalan, Diayu eritasari ..
Doa yang tak terputus dari kami sebagai ayah, ibu, kaka, teman, sahabat dan saudara sealmamater semoga dapat menemani perjalanan panjangmu menuju Surga saat ini.

Dan untukmu siapapun itu yang menjadi pelaku atas semua ini,
Hukum dunia tidak seberapa hebat dari hukum akhiratmu. Allah maha mengetahui apa yang tidak diketahui umatnya. Meski saat ini engkau bersembunyi ditempat terhebatmu sekalipun, kau tidak dapat bersembunyi dari Allah.  Semoga ini kejahatanmu yang terakhir. Amin

Dan untuk kita semua,
Semoga kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi kita untuk selalu waspada

Link berita :