Sabtu, 14 April 2012

MY BUSY DAY IS MY LOVELY DAY!

yay.. maaf yah blog... kamu makin berdebu jarang aku coret-coret :(
aku sekarang memang lagi pengen menuhin jadwal harianku dengan kegiatan positif. alhamdulillah tahun ini banyak list mimpi aku yang tercapai! aku sekarang tiap hari udah mulai kuliah onsite setiap hari. tiap hari sabtu aku les bahasa inggris, dan kamisnya aku coba ikutan yoga! hihihihi sounds weird, tapi totally fun!

jadwal rutin minggu dan sabtu pagiku full dimulai dengan lari pagi sebelum berangkat les dan kuliah onsite, sorenya aku refreshing badan dengan body treatment.

aku rela kehilangan banyak waktu mainku, tapi ini semua buat masa depanku. aku gak mau isi kegiatan harianku terlalu banyak kosong dan hanya main. emang cape, penat tapi ternyata kalau kita jalaninnya dengan happy semua jadi berasa ringan dan seru.

hidup aku lebih berwarna sekarang :)
alhamdulillah... terimakasih ya Allah..