Sabtu, 05 Mei 2012

Baliiiiiiiiniheeeee




Baliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii (!) WOHOOOOOO….
Kali ini liburan ke salah satu kota kebanggaan Indonesia dan kecintaan para turis dunia! Yappp! Bali, kota sejuta pesona yang mampu menghipnotis turis dunia dengan keindahannya. Kota yang ramah penduduknya, dengan view yang ga kalah indah dengan view negeri orang ini jadi destiny aku selanjutnya. Liburan kali ini udah diplanning setahun lalu dan kali ini engga bareng saudara-saudara saya seperti biasanya, liburan kali ini bareng officemate.
Meskipun memang super kurang liburan ke Bali Cuma 2 hari semalem -_-
Day One :
2 hari semalem ini harus dimanfaatin sebaik-baiknya, lumayanlah refresh otak dari segala kejenuhan kerjaan kantor yang ga ada ujungnya. Meskipun bisa dipastikan pulang tengah malem menyebabkan ngantuk luar biasa dan ketidakproduktifan bekerja pada hari SENIN! AAAKKKKKKKKKKK~
Eh apa sih ini malah jadi inget-inget senin, setting otak untuk amnesia sejenak, aku mau cerita dulu tentang liburan singkat nan seru made in BALI.. hihihihi
Berangkat sabtu, ketemuan di Soeta. Yay ! meskipun jumat abis ngelembur  tapi tetep exciting buat packing meskipun badan remuk  dan otak kusut. Well…kita cek in first, and waiting for take off, sambil nunggu foto dulu *teteup* :

Thennnn sampai bali langsung chao ke hotel, hotel yang kita booking ini hotelnya air asia, lokasinya ga jauh dari pantai kuta. Murahhhh tapi bersih dan nyaman! Berikut sekilas penampakan ruangannya :






Istirahat sebentar sambil rapih-rapihin kamar, kita jalan-jalan dan cari tempat makan siang super yummy. Mampir ke Joger, hunting kaos-kaos dengan kata-kata unyuk! Sayangnya saking fokusnya liat sana sini kita ga kelupaan bawa kamera! Ngek!

Ternyata perut udah mulai ga bisa diajak kerjasama langsung deh cari tempat makan, destiny tempat makan siang kita hari ini “WARUNG MAKAN IBU ANDIKA”, tempatnya sederhana, rumah makan semi prasmanan tapi rasa pedesnya itu WOW banget! Langsung deh masuk list tempat makan favoritku! Harganya juga murahhhhh… ga bikin kantong bolong, bener-bener murahhh..harus coba banget makan disini kalau lagi ke Bali.

Perut kenyang sudah, kita balik ke hotel karena udah mau sore kita mau mandi dan ke kutaaaaa liat sunset YIPPEHHHHH!! *lari-lari*
Here we are! Salah satu view kebanggaan Bali KUTAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ROCK CITYY! *malah jadi nyanyik* :

Lanjut jalan-jalan sampe maleemmmmmmmmm… and have a lately dinner di pizza hut deket kuta hohohohohohoho.. 1 plate of lasagna sukses masuk ke perut ramping aku ahahaha.  Pulang ke hotel dan bobok.

Day Two :
Hari terakhir di Bali, ihik..mandi trus  have a breakfast di Mcd deket hotel, lanjut jalan ke pantai sebentar. Jalan-jalan cari oleh-oleh sampai siang sampai kaki mau copot. Sepanjang jalan liat anjing kintamani liar, kasian banyak yang kelaperan :(





Puas belanja ini itu, mampir makan siang ke discovery shopping mall. Enjoy our yummy lately lunchy :


Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah kenyangggggggggggggggggggggggggggggg..lanjut jalan-jalan lagi sampai soreeeeeeeeeee…balik ke hotel buat mandi sore trus jalan-jalan sore….tea break di Warung Made yang katanya happening banget. 
Rasanya biasa aja sih tapi tempatnya vintage banget dengan view pinggir jalan emang yang bikin tempat ini cozy. Tapi harganya “ehm” mahal hahahahaha…

Makan malem terakhir di Bali sebelum balik ke bandara, cuzzz ke warung makan jawa, hihihi kita makan nasi rames seadanya karena ternyata lauknya udah pada abis. Udah full, prepare ke bandara ngurah rai .. sedih sih rasanya masih pengen disini dan emang kita belum eksplore bali banget, tapi next time bisa kesini lagi hehehehe..bye Bali .. see ya Monday :)