Minggu, 04 September 2016

Outing CWF CIMB Niaga

Happy sundayyy!
Baru sampai rumah setelah outing di Bandung dr hari sabtu lalu, seruuuu. Pertama kali sampai Bandung kita makan siang di Braga Punya Cerita terus lanjut games amazing race. Pembagian groupnya sudah diemail di weekdays oleh panitia. Panitianya dr CIMB Niaga Lembong bandung.

Amazing racenya seputaran jalan Braga, aku kebagian team 1. Kita dikasih kertas berisi 10 petunjuk tempat yg hrs kita kunjungi, setiap tempat yg berhasil kita ketahui wajib wefie dan kirim ke panitia dengan hashtag no team juga tempat ke berapa. Karena kebetulan dpt kelompok isinya over kompetitif semua akhirnya bagi tugas ada yg tgsnya browsing, ada yg ngewaze, ada yg siapin kamera utk kirim foto ke panitia, sisanya kita semua lariiiiiiiii~ hahahahhaha bahkan kirim foto ke panitiapun sambil lari. Alhasil foto hasil wefie ga adaaa yg proper hahaha yg penting kelihatan nama tempatnya dan kita yakin benar. Beberapa soal jawabannya kalau googling akan beda-beda jd ada yg salah tempat ada yg benar. Sampai di finish line dikasih soal-soal mengenai perbankan yg hrs langsung kita jawab dan kumpulin ke panitia. Baru sampai ngos-ngosan krn panas dan lari-lari dikasih soal rasanyaa ituuu hahahahahahaha indescrabable.

Enggak sia-sia kita menang jd best team! Team 1 Juara 1 hhahaah. Ini games deru bgt sih karena ada yg sampai naik angkot segala berujung nyasar hahahhahaa niatnya mau cepat lebih sampai jd yg paling terakhir sampai

Selesai games, kita kembali ke bis utk sama-sama ke hotel, sambil dibagiin oleh-oleh yg sebelumnya kita pesan lewat panitia.

Hotel regata, setiabudi samping rumah mode ini baru berdiri 5 bulan tp super duper rekomen! Tempatnya nyamannnn dan makanannya enggak ada yg enggak enak. Apalagi rooftop viewnya akunsuka bgt very romantic! Ada pool di roof top yg jadi tempat kita untuk party kemarin malam.

Malamnya kita ada kompetisi karaoke dan dancing brg DJ. Temanya full colour dan sesuai temanya poolside partynya berhasil bikin kita lebih berwarna. Ngerefresh kita dari kepenatan rutinitas kantor.

Paginya nyempetin lagi ke rooftop, terus sarapan dan lanjut pulang😊

What a weekend! Terimakasih untuk nikmatMU ya Allah