Senin, 27 Juni 2011

my mood coaster (◦'⌣'◦)♥

Kalau pulang kerja bawaannya udah lemah, letih, lesu lunglai, berasa ga bertulang. Tapi engga lagi sekarang, abisnya ada si “angry bird” hihihi. Pasti udah pada tau kan tentang game yang ngegemesin ini. Aku baru mainin game ini sekitar 2 hari yang lalu. Apalagi buat para penikmat hape android atau i phone game ini pasti ga asing lagi. Tapi sekarang ga Cuma pemilik handphone bergengsi diatas yang bisa main game seru ini, kita bisa coba game ini di PC.

Game yang isinya 7 burung mungil yang cute ini, sukses bikin saya ngikik. Lucu deh, si burung kecil ini diterbangin lewat katapel buat bunuh si babi hijau. Si Burung Merah (standar), Biru (dapat memisah menjadi 3), Kuning (dapat meningkatkan kecepatan), Hitam (meledak saat mengenai sasaran), Putih (menjatuhkan telur), Hijau (bergerak seperti Boomerang), dan Merah Tua besar (menghancurkan semua yang ditabrak).


Penasaran mau nyoba, download aja disini, atau disini, disini juga bisa

Lucu kan?! Hihihi, jadi jangan heran kalau sekarang boneka mungil para personil angry bird ini nangkring di mall-mall yang sering kita kunjungin. Oh iya berita terbarunya, angry bird ngerilis game terbarunya yang diangkat dari film Rio. Hayoo udah pada nonton film Rio belum?

Film tentang si burung kakak tua yang namanya blu, berpetualang di Rio d’Janeiro. Si manja Blu yang biasa tinggal dengan majikan shock waktu dia diharuskan menikah dengan burung betina sejenisnya yang terbiasa hidup di alam bebas. Nah yang mau download angry birds edisi Rio ini, bisa klik link ini, ini atau ini

Hippie gaming everebodeh !