Sabtu, 04 Juni 2011

a supermom

Oke, lama tak menyentuh si blog ini entah berapa lamanya :D

Theres so many tings too much but its not easy to type...hmmm gara2 udah kelamaan disimpen kayanya hohohoho. Heihoo everebodeh?! Hows ur life???? Maaf ya prologue aku ini agak berantakan :P

Akhir2 ini aku sedang terkena TAD (Twitter Affected Disorder) hahaha abisnya TL lagi banyak yang konyol, somehow baca TL jadi suka ketawa sendiri. Ada satu akun yang tweetnya selalu saya tunggu. Nama akunnya @justsilly.

Shes so amazed me, dia seorang ibu dari anak autis (“special needs”<-thats she said). Bukan hal yang mudah kan ngerawat anak yang berbeda dari anak pada umumnya. Well, so far she really inspiring me.salut banget sama kesabarannya ngerawat anaknya. Oke, aku ga kenal dia, tapi dari isi tulisannya aku tau dia a supermom!

Salut banget buat semua mommy-mommy di dunia, terutama buat ibu-ibu yang punya anak “berbeda” dari anak pada umumnya ( autis, kanker, cacat fisik or whatever). Entah apa jadinya anak-anak itu tanpa kalian J

Susahnya bukan main pastinya harus “survive” padahal hati totally sad liat anak-anaknya “berbeda”. Pikiran aku kaya dijungkir balikin sama tulisannya mba silly ini tentang hidupnya dan anak-anaknya:

En as we know, dimana ada lovers, disitu ada haters, rite?! Ini berlaku juga buat mba silly. Somehow tweetnya dia agak sensitive en mungkin menyinggung sebagian orang yang agak berpikiran sempit. Padahal niatnya cuma menyampaikan apa yang dia tau tentang anak autis en gimana cara menghadapinya. Keep tweeting ya mbak silly !

You should read her blog too : http://sillystupidlife.com/

Cause there so many things you can learn from her J. Hei im your big fans now miss silly :D, thanks for teaching me to LOVE what I HAVE !