Minggu, 18 Januari 2015

Garage Sale for Donation !

Dearrrrr teman-teman,
hari ini aku dan team Koin Langit mengadakan acara #GarageSaleforDonation ! alhamdulillah acaranya suksesss berattt !! kami dapat sumbangan 608 items barang bekas layak pakai yang siap bertransformasi jadi donasi. lunas sudah rasa lelah merekap laporan dan menjemput barang-barang bekas yang akan didonasika setelah lihat animo masyarakat yang berbelanja di Garage Sale kami hari ini.

Kami mengadakan Garage Sale di Graha Raya Regency dari pukul 07:30 hingga pukul 10:30 WIB. tidak disangka-sangka, begitu buka barang dagangan, kami diserbu para pembeli. alhamdulillaaaaahhhh dalam waktu kurang dari 3 jam, kami bisa mengumpulkan Rp 3.000.000 !! WOHOOOOOOO.... berikut snapshootnyaa :





Bahkan ada salah seorang ibu yang semangattt buanget ngeborong, sampai 1 containerrrrrr !! wohoooo kerennn.. ini dia si ibu yang donasi terbanyak hari iniiiiiii :


Kami terlalu gembiraaa.. jadi izinkan kami ber-wefie riaaa hihihi :




HAPPYYY MAKSIMALLLL !!!! terimakasih atas kebaikan hati teman-teman, baik yang berpartisipasi dalam donasi maupun ikutan jadi pembeli. semoga segala kebaikannya di balas olehNYA. aamiin aamiin aamiinn

Kas