Jumat, 16 Januari 2015

This isnt Goodbye :')

Hari ini area kantor aku mengadakan acara steering commitee (sekaligus farewell dinner yang sengaja dirahasiakan) di Hotel Le Meridien after office hours. kali ini temanya bunga-bunga, jadi kami semua memakai baju nuansa bunga. tidak hanya dresscode, seluruh ruanganpun didekorasi mengikuti tema.

Acara berlangsung meriah dan penuh canda tawa, dari acara tuker kado :

games seruu :



doorprize, sambutan dan lain sebagainya hingga tiba acara yang mengharukan. karena Mas Arie mau pensiun, jadi kita secara rahasia buat video tentang Mas Arie saat beliau cuti. lampu serentak dipadamkan, saat video diputar, Mas Arie tidak bisa menahan airmatanya mengalir deras karena terharu. belum cukup kami membuatnya menangis haru, saat video selesai dan lampu dinyalakan kembali, Mas Arie lihat sekelilingnya (baca : kami) memakai kumis dan kacamata menirukan gayanya. sontak beliau menangis hingga sesenggukan. terlalu terharu dan berat meninggalkan. Kamipun tak kuasa menahan airmata.. tidak sadar kalau waktu terlalu cepat berlalu, sudah massanya bagi Mas Arie beristirahat dari rutinitas kantor (a.k.a pensiun). ini dia para Mas Arie wanna be !! 





Karena warna favorit Mas Arie adalah orange, jadiiii sebagai tanda kelulusan Mas Arie, Toganya pun orange... hihihi muka Mas Arie masih sembab akibat kebanyakan nangis karena terharu :




hari ini aku sedihnya double..bukan cuma karena Mas Arie sudah mau pensiun dalam hitungan bulan, tapi karena tahun ini Mas Bembie juga pensiun. Dua orang ini yang buat aku betah di kantor meski cuma perempuan sendiri di cabang. i'll be miss both of you.. sukses yaa Mas Arie dan Mas Bembie dimanapun berada 



karena hari ini hari yang mengharukan dan membahagiakan, let us do wefie !! (jarang-jarang lho wefie sama bos mami :P)



this isn't good bye Mas Arie.. till we meet again :)