Selasa, 27 Januari 2015

on leave day 1

Hari ini hari pertama dari 4 hari cutiii yang terapproved. hahahah engga ada plan kemana-mana cuma terpaksa ngabisin cuti 2014 yang sudah terancam hangus huhuhuhu..

berhubung cutinya dirumah sajo jadi sekalian beresin kegiatan lain yang masih terpending. karena udah H-5 acara Anniversary Koin Langit, jadi aku buat dekorasinya dari sekarang. nahh aku mau pakai konsep GIVE-TAKE - SHARE untuk di meja penyambut tamu datang :




karena origaminya udah abis, jadi stop sampai di  50 giving quotes. rencananya quotes tentang kebaikan ini akan kita bagikan ke tamu yang datang dan sudah melakukan aksi "GIVE" yaitu memberikan sebagian koin, uang atau pakaian layak pakai dan sebagainya untuk donasi. mereka berhak untuk "TAKE" giving quotes yang ada sesuai yang mereka mau. setelah itu mereka disarankan untuk "SHARE" dengan foto di wall of fame dan bagikan pesan berbagi ini ke media sosial. Dwngan harapan pesan kebaikan ini tidak putus di orang tersebut saja.

nah ini contoh giving quotesnya :

 

Lucu kann hihihih, makanya datang yahhh ke acara anniversary Koin Langit ! info lebih lengkap cek website : koinlangit.org atau follow twitternya  @KoinLangit. jangan sampai ketinggalan yaa ^^