Minggu, 07 Agustus 2011

girls day out :D

hhhhhhhhhhhhhhoaaaaaaaaaahhhhhh what a day!

Finally setelah lamaaaaaaaa nian ga ketemu sama Inez, sarah, riska (a.k.a jutek) en mba ayu, hari ini kesampean juga. Buka puasa bareng di Pattaya Sekbil dilanjutin sama “NGEMIL” ngasal di Mcd. So much things to tell, so much things that we wanna share with, sampe rasanya ga pengen beranjak dari kursi mcd. Ahlibi beli kentang, es krim sampe latte sekalipun demi bisa ngobrol bareng agak lamaan.


Rasanya ga inget lagi kapan terakhir ketemu mereka, tapi rasanya waktu ketemu lagi ga ada yang beda. Semua berasa sama. Samaa persis waktu masih SMA. Isi temu kangen hari ini emang lebih banyak di ngobrol, dari cerita konyol, horror , sampe cerita mengharukan sekalipun, absurd kan ?!

So happy ternyata ga ada yang berubah sedikitpun dari kita, kecuali nafsu makannya si Jutek yang ..yang... *speechless* sumpfah jutek, makannya brutal! Dia yang paling banyak makan hari ini K

Well, yakiniku, dimsum, es campur, kentang goreng, beef burger, latte, es krim sundae dan donat yang ga abis (pesenannya sarah) cukup bisa menahan kita buat ngobrol sedikit lebih lama.

Times up, we should go home, back to normally life. Niatnya sih last minute ini mau diabadikan dengan sweet yah di kamera. Karena daritadi kita ftonya ganti-gantian, kita belum ada foto berlima, kita minta tolong deh sama si abang-abang minuman yang lewat. Udah nyengir sampe kering, eh si abangnya ga bisa mencet tombol capture kameranya (*gubrak). Oke, once more, kasih explain ke si abangnya trus kita pose manis sekali lagi. Oke..1..2..3 *flashnya mulai nyala*

Dengan kompak en yakinnya kita berhuray ria..pas liat hasilnya “......(*pingsan)”

Im gonna miss ya already..

Really..

*from the deepest of my heart* thanks for a great nite ladies! Im extremely happy! J