Jumat, 05 Agustus 2011

#kening *\(´▽`)/*


Hellow lovely Saturday yang ngangenin..jumpa lagi kita :*

Kegiatan cihuy hari ini dimulai dari baca buku #kening karyanya fitri tropica yang absurd nan amazing itu. Well, buku ini yang sempet bikin aku menggebu-gebu karena ke-hapening-annya seliweran di timeline twitter. Bukan cuma karena itu sih, sosok lebay Rakhmawati Fitri a.k.a Fitrop dan si konyol Raditya Dika emang udah lama bertengger manis di list idola aku.

Ga nyangka ternyata Fitrop finally nulis novel. So far novel ini kereeeennnn meskipun i’ll make it sure, kalo ada guru Bahasa Indonesia yang baca novel ini pasti bakalan ngasih nilai under 80 buat kosakata di novel ini. Bhuahahahaha, kalimatnya nan lebay penuh sama semua kamus kata yang dia tau, bikin buku ini makin rame. Who cares sama kalimat dengan tutur bahasa picisan nan konsisten. Well, buku ini emang FITROP BANGET!

Aku tau pasti buku ini emang pasti masuk “must-have-list” ala aku. Waktu tau buku ini karangan Fitrop, langsung deh rajin mantengin Timeline buat cari info dimana belinya. Finally, i got it dari salah satu tweet fansnya fitrop tentang Terrant Books (semacam tempat jual buku online) #CMIIW.

Ga pake mikir,mulai deh ngetweet en sms si online book store ini. Sampai akhirnya sehari kemudian si buku ini bertengger manja-minta-cepet-dibaca di meja kerja aku. How happy i am! Ga lebay loh, aku emang ga sabar nunggu buku ini. Oke, buku ini cukup ngobatin kesumpekan aku sama hari jumat yang over busy.

...................................................... *on progress ngebaca sampe titik di akhir buku

Daaaannnn aku emang ga salah pilih, buku ini bagus. Ceritanya sederhana, bahasanya yang ringan bikin aku ga susah berimajinasi buat masuk ke setiap chapter buku ini. Emang isi buku ini Cuma everyday matters..eerrrr ga everyday sih...rangkuman mungkin lebih tepatnya tentang hal-hal terbaik di hidup Fitrop #CMIIW.

Layaknya buku-buku yang oke, buku ini punya makna yang deep buat aku. Inner itu masih Exist guys! Believe it or not, Fitrop ngebuktiin kalau outer itu ga segalanya. Dan hal itu bukan hanya sekedar wacana. “Everybody has a beauty in the other ways” like Fitrop does. Ga ada lagi alasan buat minder kalo inner lo lebih kece dari outer lo! Sumpfahhh saya makin mengagumi inner anda loh “Rakhmawati Fitri” dengan segala kelebayan dan keunikan anda.

Oh iya testimony dari saya : “Serius buku KENING ELOH HAPPENING SADIS!