Sabtu, 14 Juli 2012

Kuliah Onsite - Term 2 Day One :)

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakk~ bandungggg ! hahaha here I come again!
Hari ini jadwalnya kuliah onsite, gausah ditanya gimana macetnya bandung di bulan juli, SUPERRRRRR !!!
Ke bandung 7 jam! Kaki mati rasa banget, nyampe pagi udah tinggal ngitungin jam sebentar lagi masuk kuliah. Hahahaha oke itu dukanya, tapi happynya lebih ko dari dukanya.
Ummm nope, ga ada yang istimewa, aku ga jalan kemanapun Cuma keliling sekitar kosan dan kampus. Nikmatin setiap detail perubahan yang ada disini. Tempat makan-tempat makan baru, setiap sudut bangunan yang rasanya asing, setiap sisi kampus, dan semuanyaaa..yaaaa semuanya!
Entah kenapa, I do LOVE this place so much! Dan segala isinya! Benar-benar cintaaaa! Iya..bener-bener rasanya unspeakable..memorable banget!!!!!! Apalagi belajar diruang kelasnya, naik lift, nengok ke ruang bimbingan, kubikal, ruang siding, semua memorable! Semua punya history yang rasanya ini priceless buat aku!
Day one, seperti biasa nginep di blue house, aku ga nginep dikamarku sendiri karena kebetulan yang kosong ini Cuma kamar bekas kamarnya ka Laura.. banyak yang berubah dari blue house. Terutama kebersamaannya. Ga ada yang nongkrong depan tv buat nonton bareng dan main chapsa tiap malem, atau sekedar ngobrol kaya yang sering aku dan kaka-kaka kosan dulu lakuin. Rasanya sepi banget, dan suasana hangatnya ga lagi kerasa.
Aku lagi siap-siap nih mau berangkat kuliah, hihihi nunggu sarapamn nasi kuning samping kosan yang favorit banget! Udah murahhhh trus endang bambang *read:enak banget*, ayooo kita bantaii si nasi sambil nonton doraemon sebelum nguliaaahhh :




Break lunch makan di warung nasi bali di PGA, yang pedesnya nampol bangettt bareng gia, pipit en Ellen! Yayyyy nyummmm nyuumm :



Balik lagi ngampus, Ngampus sampe sore lumayan nyapein, tapi fun! Entah kenapa aku suka banget sama kuliah : )
Selesai kuliah ngebahas presentasi buat besok, bagi-bagi materi sama team kuliah aku (pipit dan gia) here we are:

Iseng ngintip keluar jendela kampus dari lantai 2, rasanya banyak view yang berbeda, semakin cozy dan nyaman aja kampus ini. Danau dan beberapa gedung sana-sini masih dalam tahap pembangunan! Yah I cant imagine how cool this place later!

Times uppp,,, udah mau maghrib jadi ayooo pulang!
Sampe kosan, mandi dan cuzz cari makan. Waktu baru keluar pager nyium wanginya okonomiyaki samping blue house, jadi pengenn eh beli deh! Kebetulan ada mba Tuty (mba penjaga blue house mini market) yang lagi beli juga buat pak aan ! yaudah deh ngobrol seru dan foto-foto hihihi!





Blue house mini market ini juga memorable banget! Dulu sebelum ada alfa dan indomaret kaya sekarang, toko ini yang paling dicari dan happening banget seantero Telkom hahahaha. Selalu mampir kesini tiao mau kuliah Cuma buat beli chicki dan coklat.
Yaaaa udahan dulu deh ceritanya besok nyambung lagi, hihihi abis udah malem, besok presentasi jadi harus prepare materi.. see ya! Have a great Saturday nite people