Minggu, 15 Juli 2012

Kuliah Onsite - Last day

Huwaaaaaaaaaa kuliah onsite hari terakhir di Bandung, hikssss karena kuliah onsite selanjutnya diselenggarakan di Jakarta :(

Sedihnyaaa… berarti minggu depan terakhir deh sering-sering main ke Bandungnya. Minggu depan udah ujian term 2 aja.

Hari ini kuliah Character Building, hmmm my favorite subject ! hihihi aku selalu suka sama pelajaran ini, karena lebih kea rah sosialogi dan pengembangan diri sendiri sih. Belajar bagaimana karakter diri sendiri dan orang lain. Jadi punya banyak idola baru tentang orang-orang yang super luar biasa hidupnya dengan kondisi yang serba terbatas bahkan kekurangan. Isi kuliahnya lebih banyak video untuk memacu semangat dan rasa emphaty yang ada di diri kita. dari term 1 sampai dengan term 2, mata kuliah ini mengajarkan saya 1 hal penting : “kita bisa sukses tanpa kondisi sempurna” dan “kita tetap bisa bahagia, tanpa kondisi cukup atau cenderung berlebihan”

Break lunch kali ini aku milih makan di rumah makan nasi di gang PGA, rumah makan ibu sebutku. Karena rumaha makan itu memang tidak ada namanya. Masakannya lebih cenderung ke masakan rumah dan sambelnya yang luar biasa itu bikin aku rajin makan disini dulu waktu masih ngekos di Bandung. Masakan yang dihidangkannya pun baru dimasak jika dipesan sehingga masih hangat. Aku kesini ga sendirian, kesini bareng Ellen, gia dan pipit. Here we are :





Sudah kenyang, siap balik ke kelas lagi yippe..

Hari kedua ini ada presentasi kelompok Character Building tentang leadership. Lucunya yaaa sepanjang presentasi kelompok lain pertanyaannya Cuma 1 atau 2, pas giliran kelompok aku yang maju pertanyaannya keroyokan :|

Hahahaha tapi seru sih !

Times up, I should go home, baraya travel ga bisa menunggu kedatanganku lebih lama *versi dramatis*

(kenyataannya : kalau aku ga dating ontime ya ditinggallah sama baraya!)

See ya on next week kosan Blue Housekuuuu, kuliner-kuliner pinggirankuuu, kelaskuuuu dan Bandungkuuuu! :*