Sabtu, 21 Juli 2012

Ujian Term 2 - Day One

Hmmm hmmmm hmmm udah tau kan cerita H-1 aku sebelum ujian hari ini. Ya ya ya jadi aku gausah komentar ya soal ujian hari ini. Yang pasti ………………………………………………………….*unwritable unspeakable unpostingable*

Tragis bangetlah pokonya bikin frustasi. Udah gitu ujian yang ini matakuliah bersks terbanyak. Oke, ayo kita nangis berjamaah kemudian mengheningkan cipta sedikit mengenang berdukanya aku liat soal ujian hari ini.

Tapi engga boleh lama-lama berduka, setelah ujian ini ada kuliah ebussiness, ada presentasi tugas besar. Untungnya slide sudah dipersiapkan  dengan ciamik. Semester ini terakhir aku bareng team 6 yang super seru! Jadi presentasi terakhir ini engga mau aku sia-siain gitu aja, ini harus jadi super menarik. Here we are :




Entah semester berikutnya aku akan dapat temen sekelompok yang sama asiknya kaya gini lagi atau engga. Karena susah banget nyatuin 1 kelompok yang sama-sama udah sibuk di pekerjaan tetapi masih bisa mau bagi waktu buat diskusi tugas kaya mereka :’((

Pagi sampai sore ini cukup dramatis,

Besok akan ada ujian yang agak tragis karena 2 mata kuliah yang materi hapalannya segambreng. Buru-buru pulang ke kos, istirahatin punggung dan mata sejenak yang udah over banget hari ini kerjanya. Eh si pacar yang kebetulan lagi ada acara juga di bandung telp ngajakin buka puasa bareng. Yess! Mungkin sedikit refresh bisa menjernihkan otak dan meregangkan otot yang super kaku karena ujian ini.

Kita chaoo ke BSM (mall kesayangan kita waktu di Bandung), yang sekarang berubah nama jadi TSM (Trans Super Mall). Aku suka banget sama dekorasinya yang serba kupu-kupu, so sweeettt! Here we are :

Makan di bebek Garang dengan super cepet karena aku memang engga mau lama-lama main aku harus inget besok ujian 20 bab dan belum belajar sama sekali. Eh enak loh ! aku bagi fotonya aja ya :P

Selesai makan langsung cuzzz ke kosan. Belajar sampai jam 12an terus break tidur sampai jam 3 buat saur. Saurnya kali ini pakai mie telorrrrr depan kosan blue house plus the manis anget yummm! Sambil campur materi ujian juga sih -_-

Okay im ready for today!!!! Wish me luck!