Jumat, 20 Juli 2012

Miranda Priestly in my life :|

Dear diary onlineku :P

Hari ini aku harus ke Bandung lagi buat ujian semester besok. Aku pesen 2 tiket travel dengan jam yang berbeda. Tiket pertama berangkat jam 15.30 dan yang kedua jam 19:00. Karena kalau ada kemungkinan aku bisa izin pulang lebih awal, aku mau sampe bandung lebih awal biar bisa punya waktu buat makan si 10 bab APSi. Niat mau cuti malah batal karena semingguan ini si bos mami engga ada di kantor.
Oke plan A (berangkat ke bandung lebih cepet) gagal total oleh email pagi ini oleh sang dirut.
Ada banyak tugas yang dihadiahkan sama sang dirut, aku coba ngomong lagi sama bos mami yang kebetulan hari ini schedule di cabangku. Mencoba sekedar mengingatkan izin aku buat ke bandung yang aku ajuin udah dari kapan tau. And I call her “Miranda Priestly”. Ada yang tau sama figure Miranda priestly? Dia itu tokoh bos yang super killer di film the devil wears prada. Karakter perfectionist dan mau semua serba cepat itu melekat banget sama si bos mami. And the story goes on :

 

Me
: Mba, maaf saya hari ini jadi izin ke Bandung ya Mba?
Miranda Priestly
: Jam berapa?
Me
: (pasang muka innocent, lugu dan sedikit memelas) aku pesen travel jam 15:30 Mba, jadi saya setengah hari kerjanya, biar bisa ngejar travel. Saya selesaiin kerja saya semua dulu baru pulang mba
Miranda Priestly
: Oke, coba cek email dari mas *………….* (dirutku). Kamu selesaiin itu baru boleh balik
Me
: *mata zoom in zoom out* iya mba, tapi ini datelinenya kan lusa mba, jadi saya kerjakan semaksimal mungkin dulu ya mba. Semoga bisa selesai karena ini cukup banyak mba untuk data sejabar.
Miranda Priestly
harus hari ini, sebelum kamu pulang. Karena saya mau review dulu datanya
Me
*senyum lemas tak berdaya* iya mba : )


Oh oke memang harus plan B yang terlaksana. Untung aja pesen 2 tiket travel. Udah ngebut ngerjain sengebut mungkin, akhirnya kerjaan yang wajib aku kerjain terbengkalai dan berubah status menjadi “PENDING”. Oh oke, disaat seperti ini memang ada yang harus dikorbankan. Padahal hari ini udah plan akan ke bandung tanpa bawa embel-embel pendingan kantor biar bisa focus en tenang persiapan ujian yang masih 0% itu.
Menatap pasrah ke tumpukan data dilabtop kantor, sampai akhirnya injury time banget pulangnya karena masih ditahan-tahan sama bos mami yang mengatasnamakan data yang seharusnya belum deadline itu ! aaakkkk
Grabak grubuk lari-lari nyari bis takut ketinggalan travel, belum packing pulakkkkk, tubes masih 70% nyampe bandung pasti udah tengah malem karena ini masih liburan anak sekolah. Hmmmmm okeh…okeh tarik napassss hembuskan….*tetep aja stress* *ngedadak keluar busa dari mulut*
Akhirnya nyampe rumah langsung packing seada-adanya, naik mang ojek ke travel dengan kekuatan super ngebut ala motor belalang tempurnya Baja hitam. Sampe tempat travel nemuin si travel udah ready berangkat ninggalin aku. Secepat kilat ngejar si pak supir yang hampir aja jalanin travelnya. Oke oke oke oke aku selamatttttttttttttttttttttttttttt… dan aku pun meluncur ke Bandung.

Berniat bobok manis di travel dengan banyak harapan sebagai berikut :
1.       Bisa begadang buat belajar waktu sampai bandung
2.       Bangun-bangun udah sampai bandung
Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii… waktu melek, masih ditempat yang sama bok!
Macet luar biasa dan gak gerak cyin! Boleh pingsan ga?! *pingsan dulu semenit*
Hadoooohhh sumpeh rekor perjalanan ke bandung kurang lebih 6 jam, pantat sama kaki berasa copot tanpa berasa! Nyampe bandung udah super tepar. Mau ngejar ngapal ini itu rasanya agak percuma karena nyangkut aja engga. Aduh ihik ihik..
Help meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh :’