Minggu, 22 Juli 2012

Ujian Term 2 - Last Day

Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa akhirnyaaaa.. ujian terakhir ini Alhamdulillah dapet pencerahan meskipun engga confidence banget dapet nilai oke, tapi at least masih bisa ngerjain dan tau jawaban dari beberapa soal, engga kaya ujian pertama yang super tragis itu.
Huwaaa hari ini hari terakhir di bandung. Sedih sih, how I miss this city dan segala isinya. Hari ini suasana kelas super cozy, aku memang selalu suka sama suasana kelas, belajar dan canda tawa bareng temen sekelas. Itu priceless banget udah ga bisa dinilai dengan apapun! Apalagi entah kenapa hari ini aku ngerasa sekelas tuh lagi kompak banget.
Setelah ujian CB di jam pertama selesai kita langsung ngumpul di satu meja buat Tanya jawab mengenai materi ujian selanjutnya. Serunya belajar bareng kaya gitu itu nngangenin banget. Meskipun ga semuanya karena pasti aja da segelintir yang lebih memilih buat bercanda atau ngenet sendiri dipojokan seolah ga peduli ini ujian atau memang dia udah sangat terlalu siap.
Selesai Tanya jawab, kita sholat berjamaah bareng. Suasanannya hangattt banget sampai dengan akhirnya ujian berakhir, kita happy karena beberapa materi yang jadi bahan materi kita buat Tanya jawab banyak yang keluar di soal ujian. Yah.. aku kangen.. aku masih sempet ngelirik ke kelas sebelum aku pulang. Aku kangen..bener-bener aku suka suasana kelas di kampus ini..kampus yang dulu hanya dengan teman, tahun, materi, dosen dan nama kampus yang berbeda.
But I should go home, prepare for another Monday …
See yaa bandung ! ini hari terakhir aku kuliah onsite dan ujian di Bandung. Tapi aku harus kesini lagi meski bukan untuk ujian atau kuliah..