Rabu, 15 Desember 2010

Chris Gardner..you are awesome!

Pernah nonton “pursuit of happiness”?? film yang diperanin wil smith dan jaden smith (anaknya) ini inspirasi banget buat aku..
Film ini kisah dari seorang Christopher Paul Gardner atau Chris Gardner. Hidupnya luar biasa banget, luar biasa sedih tapi lebih luar biasa hebat karena dia bisa hadapin itu semua. Buat sebagian orang, hidup itu ga selalu berakhir happy end, tp kisahnya dia bikin aku berfikir 2 kali tentang pernyataan sebagian orang itu..
Kalo masih sad, itu belum ending..
Terus usaha sampe kita dapet si happy ending cerita kita sendiri..
Si chris gardner ini lebih daripada tokoh superman atau superhero dimanapun..
Dia pernah ngalamin yang namanya kehilangan tempat tinggal, ditinggal istri di masa-masa sulitnya, ditangkap polisi sampe kesulitan bayar pajak (yakin aku superman aja belum tentu sanggup ngadepin maslah nyata kaya gini). Dan sekarang dia jadi milyuner sukses, motivator, entrepreneur sampe filantropis. Bahkan si super human ini punya perusahaan sendri yang dia kasih nama Gardner Rich&co.
SUPERHUMAN...
Gelar dari saya buat si super Chris Gardner..
Buat sebagian orang yang belum nonton film ini, pasti mikir :”dia pinter kali makanya bisa kaya” atau mungkin: “dia punya modal banyak buat sukses”. Dia ga punya keduanya, apalagi modal..pendidikannya cuma sebatas SMA di kota kecil. Hal yang mustahil buat aku pribadi bisa ngebayangin dia jd milyurder akhirnya. Amazing banget!
Ini bagian film favorit aku :


buat yang belum nonton, wajib nonton! :p