Selasa, 21 Desember 2010

im [UN]lucky, how lucky iam

Aku bukan orang beruntung pastinya..

Yang bisa dengan mudah dapet segala yang aku mau..

Jangan tanya kenapa aku selalu punya yang namanya planning, bukan karena aku ini orang yang perfeksionis, tapi emang jarang banget visi aku tercapai. So, aku butuh banyak planning untuk dapet yang aku mau.

Tapi kalau kalian pikir dari planning itu, visi aku bisa tercapai sesuai deadline,,hehehe enggak..mungkin hampir ga pernah..

Konyol bukan?! Bahkan aku sering bilang sama diri aku sendiri kalo aku itu Cuma seorang pemimpi. Dan konyolnya lagi, aku ga pernah keberatan sama gelar itu. Tapi anehnya aku ga tau kenapa separah-parahnya aku putus asa gara-gara ga bisa dapet yang aku mau, aku ga pernah berhenti berharap. Bodoh kalo tanpa usaha, aku tau itu pasti. Jadi pastinya seiring usaha. Meskipun hasilnya tetep aja aku ada di urutan terakhir dari orang-orang di sekitarku.

be someone else..

Ga jarang aku pengen jadi orang lain. Orang lain yang lebih beruntung pastinya. Hei aku ga buta, aku bisa liat orang-orang di sekitarku dapet apa yang mereka mau tanpa haus encatat list keinginan mereka, bahkan sebelum mereka menyadari kalo mereka belum usaha sedikitpun. Iri? Ya, ga munafik aku pernah iri (<-jangan ditiru yah ade2 :p).

Pertanyaanya:

Apa iya kalo jadi orang lain aku bisa dapet semua yang aku pengen? Ga juga kan?!

Terus buat apa jadi orang lain??

Orang lain yang kita anggep lebih beruntung mungkin ga seberntung yang kita lihat.

Kalau ada dari diri aku yang aku bisa syukuri, itu..

HIDUP AKU..

Semua yang ada di hidup aku itu perlu aku syukuri..

Aku bersyukur hidup aku ga semudah yang aku pengenin.

karena hal itu, aku ga pernah bisa ngegampangin hal apapun, sekecil apapun itu. Meskipun mungkin kasusnya hanya merebut permen dari seorang anak kecil. Hehehe bukan hal mudah buat aku tapi mungkin mudah buat sebagian kalian.

Di agendaku cuma ada puluhan notes tentang list yang aku mau capai dan ratusan misi yang harus aku lakuin. Coba tebak berapa yang tercoret dari 5 list keinginan dan 1 misi yang aku udah kerjain??

(guess what?!)

sampai saat ini udah 7 misi yang tercoret, hampir seluruhnya bukan. Tapi sayangnya ga satupun list keinginan aku tercoret J.

Sedih? Pastinya.. desperate?hehehe hal yang normal bukan..

Tapi aku totally believe sama yang namanya HARAPAN..

Toh Tuhan punya rencana dibalik setiap langkah dan keputusan yang kita ambil. Baik buruknya tetep yang terbaik buat kita. Sebagian orang bilang Tuhan kasih semua yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan..

Sekarang aku tau..mungkin list-list itu belum jadi yang aku butuhkan saat ini cuma hal yang aku inginkan. Terkadang aku cuma terlalu cepat menyimpulkan kalo ini akhir dari rencana panjang aku. Yang pasti suatu saat..list keinginan yang menumpuk itu tercoret.. pasti J

Beruntungnya aku ga jadi orang yang beruntung..

Dari ketidak beruntunganku aku belajar jadi bijaksana..

Dari ketidak beruntunganku aku belajar percaya sama yang namanya harapan..

Dan dari ketidak beruntunganku aku belajar pentinganya sebuah rencana..

Thanks GOD..

I am Unlucky, How lucky iam..