Sabtu, 11 Desember 2010

story in saturday nite

Saturday nite..

With a glass of milk, my beloved lapie, handphone, headset..

Ditemenin sama lagu apologizenya Timbaland feat one republic..

Malem minggu pertama dengan gelar jomblo saya pertama kali..(menyedihkan L)

But dont know how..iam lil enjoy this nite..

Sluuurppp..hmm susu coklat panas emang cocok banget buat nemenin malem minggu yang dingin. Bukan dingin karena ga ada si pacar looohh tp dingin karena ujan ga bosen mengguyur Jakarta hari ini. Brrrrrrrrrrrrrrrrrr...

Hokehh..my lil pink diary...

Apa yang bisa kita ceritain yah hari ini?

Umm let me see...sebenernya sih banyak cerita dari kemarin yang pengn aku ceritain.

Tapi berhubung suasana hati lagi ga compatible bgt buat cerita jadi si lapie dianggurin deh en blog mulai berjamur karena Desember ini sepi posting..(im so sorry L)

Oh iya mau cerita tentang cerita seorang sahabat yahh (haiyah belibet ngetiknya :P)

Umm, tepatnya Rabu malem tgl 8 Desember..

Cerita tentang cinta lagi nih diii..hahaha yah cerita sejuta umat..

*(Oh GOD bentar yah dii ganti lagu dulu lagunya bikin mewek *Hugh Grant feat Harley Bennet- Way Back Into Love)

Ok, lanjut..

Sebut aja namanya si Budi..

Si Budi punya kekasih si Ani (nama samaran juga pastinya)

*Sorry yah di namanya ngejiplak buku bahasa Indonesia banget. Abisnya udah males mikir :p

Budi udah pacaran sama si Ani lumayan lama lah..umm sekitar setaunan gitu kira-kira. Selama mereka pacaran. Pacaran mereka berlangsung baik-baik aja, sampe suatu saat si Budi mulai jatuh cinta sama cewe lain, sebut aja namanya Bunga. Hal yang ga diduga sama Budi sebelumnya kalo ternyata si Bunga juga naksir sama si Budi.

Umm.. fakta yang menyenangkan buat si Budi dan si Bunga sekaligus. Si Budi juga udah bilang sama Bunga kalo dia suka. Tapppiii..Bunganya belum tau kalo si Budi udah punya pacar di kota seberang dan udah pacaran setaun lamanya. Begitupun si Ani, dia gatau kalo si Budi suka sama cewe lain di kota asalnya.

Budi bilang sama aku kalo menurut dia, Bunga itu Miss.Rightnya (sepertinya, secara dia baru kenal 4 hari) dibandingin sama Ani (yang udah hampir 1 thn dia kenal). Asumsinya Budi bilang kaya gini ga dalam keadaan bosan loh yaa..

Ok, then lanjut ke fase pengambilan keputusan (halah gaya! :P)

Menurut kamu apa yang harus Budi lakuin :

(a) Bilang terus terang sama si Ani kalo dia naksir si Bunga dengan resiko putus pastinya (resiko tambahan: digampar, di maki-maki :P)

(b) Diem aja sampe si Ani en Bunga tau sendiri dengan resiko diputusin dua-duanya, atau mungkin juga salah satunya

(c) Ga milih dua-duanya

Kalo aku sih milih yang (a)..

Meskipun aku tau banget gimana hancur en remuknya perasaan si Ani waktu denger si Budi terus terang. Nulis cerita ini aja asli nafsu pengen ngegampar cowo-cowo setipe Budi :p

Tp itu mungkin udah jalan dariNYA..

Jodoh kan ga semuanya dateng baik-baik dari kenalan atau gimana..namanya rahasia Tuhan, who knows?! (tp semoga jodoh saya ga dateng kaya gitu, GOD)

Buat sebagian orang juga pasti ada yang berpendapat kalo keputusan Budi milih Bunga itu salah bgt, secara dia baru kenalan 4 hari. Buat aku yah kalo emang Budi ngerasa she is his Miss Right, why not?! Kenal lama atau sebentar bukan ukuran kecocokan ko.

Aku kasih contoh cerita sahabat aku 1 lagi..

Sahabat aku ini namanya Vina (sebut aja gitu)

Pacarnya kita kasih nama Ari..en selingkuhannya namanya Nita..

Kisahnya sama kaya cerita si Budi tapi bedanya si Ari ini milih jawaban yang (b).

Finally si Vina yang ngalah..

Ga lama dari itu si Ari nikah sama si Nita..bukan karena MBA loh guys..tp emang masing –masing udah ngerasa she/he is Mr/Miss Right-nya..

Fase kesimpulannya..

Aku belajar banyak tentang cinta dari cerita-cerita cinta sahabat-sahabat aku J

Jodoh itu ga diukur dari frekuensi kita ketemu atau dengan siapa pertama kita mengisi hati kita..

Dan ga selamanya cerita selingkuh itu berujung dengan buruk..bukan aku setuju dengan perselingkuhan loh ya! Selama masih ada pilihan untuk terus terang kenapa harus selingkuh?!

Buat yang pernah diselingkuhin,

Berdoa aja semoga pacar/mantan yang nyelingkuhin kita bisa berjodoh sama selingkuhannya..

En berarti emang dia bukan jodoh buat kita..