Rabu, 22 Desember 2010

your job- you-...- me..where is ♥ ?

Hup..hup..bantal..come here (<- mencari si pewe)

Ehem..ehem..uhuk..uhuk..sebenernya banyak yang mau aku posting hari ini.. tapi ini spesial posting buat seseorang yang special (i’ll write for u ;D ).

Kalo dijadiin kisah novel..mungkin judulnya gini : me vs his job (<-halah kampay abis :p)

Gyahahaha aduh jadi ketawa sendiri bingung mau mulai darimana..:p

*maaf saya kebanyakan prologue, secretly i dunno what should i write*

Buat kalian yang punya pacar udah kerja ayo acungg?!! *AKUUU..aku..akuu*

Pernah ngerasa pacar kamu jadi lebih cuek kalo dia udah sama kerjaannya?

Jangankan sama kerjaan kalo dia lagi ngegame aja bisa loh kita sama posisinya kaya tembok.

Aku gatau sih gimana pandangan cewe kebanyakan tentang sikap cowo yang kaya gini. Tp mungkin buat sebagian (<-termasuk aku), ga suka banget dicuekin apapun kondisinya. Kedengerannya egois, tp namanya cinta.. we can’t spell it, cause we just feel it, rite?! Si Agnes aja tau cinta kadang tak ada logika (<-halah malah nyanyi).

Yah temen aku ini salah satunyaJ

Dia sayangggg banget sama pacarnya..kondisinya si pacar lagi super duper ekstra sibuk..

Tapi si temen aku ini lagi belajar jadi cewe yang pengertian biar si pacar nyaman sama dia..

Ga munafik cewe di manapun ga suka kehilangan perhatian cowonya.

Tapi buat sang pacar... si temen saya ini ekstra pengertian meskipun honestly dia sedang butuh ekstra perhatian saat ini. Temen saya ini lagi sakit, tapi ga berani bilang sama si pacar, takut ganggu konsentrasi si pacar..

Sebenernya dia mau coba ngomong, tapi apa daya si pacar sedang di dunia nyatanya.

temen aku dan si pacar lagi sama-sama di posisi yang sulit soalnya dua2nya lagi butuh yang namanya perhatian dan pengertian. Yah perhatian dan pengertian ini jadi artis kita di artikel ini. Temen aku yakin pacarnya mencintai pekerjaannya, semata-mata untuk menyenangkan keluarganya dan temen aku. tapi ada kalanya cewe butuh keyakinan tentang itu dari si pacar bukan dari keyakinannya sendiri (<- kaya aku L *curcol*)

Ada hal penting yang mau dia bilang sama si pacar..

Bukan tentang kondisinya saat ini, tapi lebih penting dari itu :

She just wanna say she loves you..cause she cant talk to you although just 1 minute.. J

I hope you read my blog..

Cause she really want you to know how much she loves you

Kalau pacarnya itu pacar aku, aku berharap dia telephone aku..5 menitt aja.. kalo 5 menit juga terlalu lama buat dia, aku cuma minta dia ngucapin 3 kata.. just three words.. dan aku yakin itu ga akan ngehabisin waktu 1 menit.. J

“I HIM MUCH” <- itu doang yang dia bilang sama aku tentang anda

Dan saya yakin anda yang terbaik untuknya

p.s: pacarrr..call me and say that words please..hik *terharusampenangisbombay*