Jumat, 24 Desember 2010

I love them..much

Pas lagi iseng buka labtop terus liat album foto yang foldernya “big fam of SQL YOG” langsung keinget sama mereka. Kita jarang banget bisa ketemu sekarang. Tapi temen pertama di Bandung itu mereka. Berawal dari pengling (acara ospek di kampus), hehehehe kalo inget masa itu kayanya geli sendiri.

Aku kenalin dulu yah orang-orangnya :

Babeh : dia jadi ketua kelompok. Awal ketemu dia tuh ngeselin banget. Honestly dia belagu tingkat akut saat itu. Sering banget berantem sama aku. tp finally dialah yg nyatuin kita semua sampe saat ini. Makasih babeh we love you J



Iwal : si cowo asli jawa ini pendiem, tapi konyol. Kalem tapi sekalinya nyeplos bikin ngakak. Diantara kita semua, dia yang duluan pergi ninggalin kita L. Dia mutusin pulang ke kota asal buat masa depannya.




Priyo : si kribo total ini hobi banget sama yang namanya futsal. Konyol en suka seenaknya hahaha. Tapi dia solid meski rada melankolis :p






Alwin : si pak haji ini baik banget. Kita sering panggil dia “engkong”. Paling sabar mungkin diantara semuanya.





Yudi : si kalem asli Palembang ini juga ramah banget gampang senyum tapi emang deh kelompok sql ga ada yg ga konyol termasuk dia. gyhahahaha uniknya dia penghafal lagu lawas. coba aja tanyain lagu jadul sm dia pasti dia tau dr judul sampe liriknya..




Ilman : hahaha nyebut nama dia jadi ketawa. Urang bandung asli ini paling konyol, hobi banget bikin ketawa.





Rani : si manis asli Makasar ini hobi banget shopping. Kita semua pernah nemenin dia belanja sampe barangnya berkardus-kardus,hahahaha.





Azmi : kalemmmm banget..paling suka senyum hihihihi






Basten : si abang asli pekanbaru ini bukan sql yog, tp dia udah kaya keluarga kita. Dia royal en konyol. hahahaha




Sani : hehehe denger nama dia keinget lagunya BCL. Kita ketemu sm dia Cuma sebentar soalnya dia ga kuliah bareng kita lagi di tahun kedua. Sedih banget kita waktu itu. Hahaha mukanya mirip F4.





Arif : asli medan, sekarang kuliah di stan. Logat medannya kentel banget jd kaloi dia ngomong lucu deh. Sama kaya bg basten dia juga bukan anggota sql yog tapi udah kaya keluarga kita sendiri.




Masih banyak lagi sebenernya kaya annisa, putri, bowo en galih. Tapi terlalu panjang kalo diceritain. Yang mesti alian tau mereka semua itu temen paling perfect buat aku J

Ini foto kita waktu pengling:

Ini foto pengling hari terakhir kita. Kita nyiptain robot apalah itu ga jelas idenya si engkong hahahaha. Tp bagus kan?! Konyolnya kita ke daerah pegunungan bawa koper (<-ide si babeh). Sampe diketawain senior2.

Ini waktu kita pergi ke kawah puih sama situpatengang. Kita nyewa angkot trus bawa makanan dari warteg,hahahaha but totally have fun!


Lucunya dulu kita diospek bareng trus pas tahun kedua kita jadi panitia ospek bareng. Adahal ga direncanain hahahaha.



Ini foto terakhir kita L waku kita pergi ke dufan J..spechless hahaha..





Buat semuanya..

Dimanapun kalian berada..

Makasih..udah jadi salah satu bagian terbaik di hidup aku J

Semoga suau saat Allah ngizinin kita buat ketemu lagi.aminnnn