Jumat, 14 Januari 2011

Bandung its Ours


On the way to Bandung :

Sebenernya rencana ke Bandung tuh hari rabu, tapi ga taunya meleset ke kamis. Eh..eh..eh..si aci ternyata juga ke Bandung. Double deh ah happynya ke Bandung. Udah lama ga ketemu aci. Sehari sebelum ke Bandung tuh udah ga sabaran banget pengen ketemu. Smsan sama pacar, mba en aci. Kebetulan yang nyenengin..yihiii akhirnyooo bisa ketemu juga deh!

Berangkat ke Bandung naik travello tercinta Baraya. Jam 10 pagi berangkat, nyampe bandung sekitar jam 12an dijemput sama si mbaa (tiyas) tersayang, soalnya si pacar masih ngantor sampe sore. Trus langsung meluncur ke blue house kediamannya si acoi *halah kediaman*. Lunch bareng di blue house, beli makan di mas gondrong en es teh manis depan blue house. Sukabirus bikin saya makin kangen bandung!

Nite on Bandung :

Finally..seneng banget bisa ke Bandung lagi..lagi dan lagi meskipun cuma sehari L

Ke Bandung kali ini tujuan utamanya buat ngambil legalisiran transkip nilai, awalnya pengen banget sampe minggu. Tapi berhubung ada hal2 yang tak terduga jadi cuma bisa sehari itu pun pulangnya harus pagiii huwa ihik L

Tapi sesebentar apapun ke Bandung itu nyenengin..semua hal yang ada disana itu ngangenin. Apalagi kali ini acoi ada..cihuyy..soalnya dari pulang wisuda (bulan November) kita udah ga ketemu. Meskipun waktunya sempit banget tp kita manfaatin buat jalan bareng. Itu pun cuma beberapa jam.

Aku sama pacar ke jonas dulu buat foto pas photo. Acoi en mba (tiyas) nyusul kita ke jonas. Sambil nungguin mereka yang aga lumayan lama, aku sama pacar makan siomay en kebab.

Kita ngabisin waktu di black romantic, si pacar yang rekomen.

Tempatnya lumayan cozy en soal makanan so..so lah.. buat yang blm pernah kesini, cobain yah!

Nama makanannnya unik2 tapi unfortunately waktu kita dating makanannya udh banyak yang abis L


Pas dateng si pelayannya langsung bilang gini :

Pelayan : “selamat datang, silahkan ini menunya.. sebelumnya mohon maaf kami sebutkan yang makanan dan minumannya telah habis ya..jus alpukat, semua sop dari sop iga, sop kambing dan segala macam sopnya habis, iga dari yang dibakar dan digoreng jg habis..bla...blaa...bla..bla “

Kita : “.......... (buset banyak amat, mesen apaan kalo abis semua)”

voilaa...makanan kita datenggg yuhuuu...

si acoi sama tiyas pesennya samaan so sweet banget hahahaha.. yang pacaran jadi berasa mereka berdua bukan aku sama pacar.

Mau foto2 yang banyak tapi fasilitas ga mendukung hape semuanya low, cahaya pas2an jadinya yah seadanya..whatever we enjoy this nite, yang penting ada kenangannya J

pulang jam 10 maleman trus nginep dikosan tiyas. Ga sempet chit chat karena kondisi udah cape en besok mesti pulang subuh..hiks L..

sebentar banget ketemunya..belum puasss masih pengen ketemuu..huwaaa *nangis Bombay*

februari kita janjian ketemu lagi di Bandung. Kali ini harus komplit J..

pacar nganterin aku pulang sampe travel. kita juga cm sempet ketemu 15 menitan sebelum travelnya jalan. Tadinya udah dag dig dug soalnya aku dpt tiketnya waiting list, si pacar kan harus ngantor jd ga bisa nganter ke tempat travel lain yang lebih jauh. Untung banget ada 1 orang yg cancel, sp i got that sit! Yuhuu..

bandung, i’ll be comin back soon J

p.s: makasih yaaa mbaaa, acoii, en pacar buat ketemuannya yg singkat tapi berarti bgt. Seneng bisa punya kalian

p.ps: ichaaa..cepet sembuh yahhh sedih denger kabar icha tabrakan motor L.next time icha hrs ada!