Selasa, 04 Januari 2011

Gaul atau fashion victim?!

Yahh korban mode biar dibilang gaul, bukan hal yang aneh lagi buat zaman sekarang. Bahkan ga heran banyak yang rela nyakitin diri sendiri kaya pake piercing, tattoo or whatever biar terlihat GAOL. How pity..definisi gaul sekarang udah punya banyak pergeseran makna sepertinya. Setau aku gaul itu punya wawasan luas en punya segudang temen, yah cukup tau modelah, bukan Cuma modis. Tp sekarang orang yang ga punya wawasan luas, temennya sekomunitasnya aja, en cuma jadi followers trend pun bisa disebut gaul. Kenapa?????

Karena si miss or mr gaul yang mengaku punya gelar gaul itu pake behel berwarna warni??meskipun giginya rata? Atau si miss or mr gaul itu gadget addict, setiap ada elektronik baru dia beli??mungkin juga dia punya mobil keluaran terbaru?hobby dugem? Udah pernah nyobain segala jenis bir? Pake gelang power balance? Rambutnya di cat warna-warni?

Kalo hal-hal semacam itu bisa didefinisikan gaul, ga salah kalo sebagian orang menyimpulkan hal sesederhana ini : GAUL HANYA UNTUK ORANG BERDUIT..

Sedihnya, kadang si miss or mr gaul ini cuma ngikutin fashion yg mereka anggep lagi trend tanpa mikirin dampak negatifnya..hell-o guys.. kalo ngaku gaul mesti smart dong! Ga perlu jd follower or takut dibilang kuper karena lo ga pada pake yang orang2 pake..

Bukti nyata:

Buat yang udah rela ngabisin duitnya demi gelang keseimbangan power balance, check this out: http://id.news.yahoo.com/yn/20110104/tls-akal-akalan-gelang-keseimbangan-692ef6f.html

http://kosmo.vivanews.com/news/read/197413-daya-pikat-power-balance

http://terselubung.blogspot.com/2011/01/manfaat-gelang-power-balance-palsu.html

buat yang pake behel :

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5902522

http://purwaisontheway.wordpress.com/2010/03/20/efek-samping-kawat-gigi/

silahkan cari artikel atau efek samping lainnya sm mbah google J

ngikutin mode ga salah ko! Jadi modis juga bukan hal buruk, tp harus smart juga kan dude? Jangan sampe fashion nyiksa diri kita sendiri