Sabtu, 29 Januari 2011

Uproariously Shopping with my mom ;D

what a shopping day!
belanja bareng sama si mama, brong banyak kosmetik buat kerja, maklum deh ga pernah belanja ginian secara kita berdua ga bisa make up. so funny..setiap belanja kosmetik kita nanya ni pakenya gimana trus ini buat apa...
ahahahaha LOL...we have inner not only outer being yah mom?soo wajar aja kita ga pake ginian *ngeles* :p

so far kita belanja cepet banget karena si badan saya ini lagi ga in the fit *halah*
tapi dapet banyak..terlalu banyak menurut saya...
segini kosmetik yang dibeli :

ahahaha sumpah ngeborong banget dan aseli menghabiskan uang tabungan saya :'(((
demi tuntutan karier saya ikhlass...ihik...ihik...

tapiiii kita beruntunggg, lagi ada Ponds Institute..kebetulan banget lagi keabisan facial foam sama day creamnya, eh pas beli dapet banyak freebies..ahahaha..asiiikkk...cihhuyyy..sekalian totok wajah gratis sama si mamah..cus deh ah


asik kan...pas banget ponds kan ngepink,,dan saya sungguh pinklicious :p
cihuyy double senengnya! nemu belt murah-murah lohhh yah kualitas blok m-an sih tapi ga ngaruh ah..yang penting bisa catchy sama bajunya..

ga cuma itu, karena hairdryer rusak..jadi beli juga ahahahaha..sumpah foya-foya parah..
ampun ini mah beneran nguras celengan :'(( semoga aja kerjanya bisa sukses biar balik modal :p
oh iyaa..beli rok vintage buat kerja lucuuuu dehhh...
fotonya besok pagi aja yaa pas eike pake :p

great weekend with mommy..
sekarang waktunya belajarrr ngelancarin rumus-rumus buat kerjaan hari senin! ayo semangat!!
oh iya, gimana weekend kalian????
semoga semenyenangkan saya ^^,
selamat weekend everyone!!!!