Rabu, 19 Januari 2011

Day Two: too many things to tell :)

Hai..hai..hai semua yang masih melekkk..yuhuuu...kembali lagi bersama saya selama beberapa menit ke depan dalam acara blogging ria..*krik..krik..kriuk..kriuk*<-garing

Adjuhh..ajuhhh..cape banget..baru nyampe..mandi langsung blogging ahahahaha nyempetin bgt ya kayanya. Abis kalo sehari ga ngisi tuh rasanya gimana gitu.ngok! sebenernya masih ada proyek2an ini yg harus diselesaiin. Tapi bentar deh rehat duyu mau berbincang ria sama diary pink kecilku ini J

Mau ceritaaaaaaaaaaaaa!!!! Baca ya! HARUS! *maksa*

Tadi tuh yah..aku udah panik, mood ngantor tuh ilang gara2 takut ketemu bos aku. Fyi, kemaren tuh aku disuruh pake high heels en dandan. Tapiii sampe saat ini aku blm pake gara2 kaki lecet en emg dasar ga ada heels setinggi itu L. Dag dig dug en merinding disko pas masuk lantai 2. Ngeri liat bos..eh pas celingak-celinguk mas reza sama mas niko (temen satu team) aku bilang gini :”kenapa yha?mb catherinenya lg meeting di gajah mada”. Wew seneng abis! Langsung deh sumringah ahahahaha! Konyol takut ngantor cuma gara2 make up en heels.

Hari ini aku ngelembur. Oh iya di..mau ceritaaa *lah emang daritadi ngapain?*

Aku seneng banget..bersyukur..punya meja gede sendiri en selantai sama bos en manager. Jadi 1 lantai itu Cuma ada 6 orang (bos aku, mas reza, mas niko, ma sari, mb nindira en akuu J). Lantai lainnya khusus staff, jadi kaya layaknya kantor berkubik2. Trus cuma di lantai aku yang ada ruang makan yang cozy banget sama mushola kecil en OB khusus yang standby Cuma buat di lantai 2. Satu sisi bersyukur banget, aku baru tapi udah bisa dapet fasilitas kaya gini. Thanks GOD!

Tapi tetep aja ada kurangnya. Tekanan deadline en dari segi penampilan L

Udah atau aku orangnya males banget yang aneh2 kalo make baju. Hiks..karena aku masih newbie, jadi sok kalem en lemah lembut..ohok..hok. bahkan untuk mematikan AC yang sedingin 16 derajat itu pun aku tak sanggup.ahahahahahaha.sumpah itu mereka pada keseringan di kutub kali ya! Masa AC segitu ga ada yg menggigil kecuali aku L. Sampe cape bolak balik kamar mandi cuma buat ngangetin badan. Soalnya ruang itu doing yang ga ber-AC. Hari ini mb gita (1 team tp beda kantor), ultah, dia traktir pizza 2 pan large Cuma buat lantai kita. Mabok banget mkan pizza segitu banyak.

Di jalan pulang ketemu orang gila di bis. Dia gendut en berjenggot putih kaya santa clause, tapi pake peci en bawa tas orange kecil. Isinya buku entah buku apa. Pake baju warna orange ngejreng motif polkadot biru. Kayanya dia ngerantau. Dia teriak2 sendiri di bis. Kasian deh! Wew udah jam 10.udahan yah di! Mau review dulu ini. Besok mesti bangun jam ½ 5 L..

Guten nacth :*