Senin, 10 Januari 2011

(un)terrible monday -_-

Heihooooooooooooooo mondayy..hiw are you today ?!! *gila*

Monday saya ga seburuk Monday kawan-kawan yg masih bersekolah atau kuliah atau para karyawan. Monday saya is always feel so sloooooooooooooooooooooowwwwwwly..

membosankan..

tapi setidaknya Monday aku tak mengerikan hahahaha..yah Monday feel Sunday hum J nice isn’t it?!

Hari bermalas2 hari ini diisi dengan makan spaghetti bareng si rabbit. Abis itu bingung mau ngapain.

Aku :“hei rabbit..mau main apa kamuu?ayo main! Jangan diem aja!”

Rabbit: “.............”

Great saya mulai setengah gila.. hahahahaha wadjuh gawat ini si rabbit ngajak foto2 padahal aku lg ga dapet mood genic *bohongbesar* ahahahahahaaha..

Abis foto2 sama si rabbit, makan siomay en mengulet-ngulet ria di kasur bareng si chowbie, ga terasa udah sore..

Hum..Monday saya sia2 , tak bermanfaat L

Semoga Monday kalian bermanfaat J