Sabtu, 12 Maret 2011

another sad-turday

Hell-o sad-turday how are you? :P

Saturdaynya saya kelabu, abisnya sendirian gini, sakit gini, bosen gini, ga ngapa2in gini *ko jadi banyak gininya ya*. Hows ur Saturday? Semoga menyenangkan yaaaa J

Berhubung saya bosan sejadi-jadinya menunggu si abang bakso dan kawan2 lewat, saya pacaran sama si blog aja. Padahal ga ada ide buat posting huwaaa ihik ihik *sesenggukan* maksa banget yah ini postingnya. Theres nobody out there can gimme an idea.

Daritadi posisi saya hampir ga berubah kecuali ke kanan dikit atau kiri dikit. Tetep aja dikasur, selimutanbareng si chowbie dan lapie tercinta. Berharap ada yang bisa diketik tapi alhasil krik krik krik..otaknya lagi kosong melompong sampe bersarang laba2 gini. Meskipun blog aye sifatnya everyday matters tapi kalo tiap saat isinya cuma ginian doing kan ga manfaat huhuhu L

Gapapa deh ya nyampah gini abis bingung mau ngapain.

*ngelirik jam* udah jam setengah 10 oh my...saya menyiakan malming yang begitu langka ini Cuma di tempat tidur hikssssss really hate this situation so much!!!!!!

Baru sadar postingan saya hari ini melankolis banget yaaa isinya cinta2an padahal beda sama suasana hati hahuahuahua.

Aduh udahan deh daripada semakin menjadi-jadi ini nyampahnya. Inti dari postingan kali ini adalah : jangan sakit pas malming! *<-sumpah ga mutu*

Bye bye bye salam papoy..

Thanks for stopping by..jangan kapok mampir2 yaaa! :P