Rabu, 02 Maret 2011

my shitty day >:(

What colour of your day?

Warna saya hari ini HITAM!, soalnya hari ini agak sedikit menyebalkan. Pagi dateng ke kantor nyampenya nyaris banget telat, pas udah nyebrang mau masuk kantor baru inget kalo hape ada di jaket motornya papa. Pas balik mau manggil papa en ambil hape. Si papa udah pake helm, alhasil saya teriak2 pake toa mesjid sekalipun ga bakal kedengeran L. Saya ngejar dengan high heels sayapun ga guna. Si papa yukeroku udah jalan. What a shitty day! Startnya butek amat ditinggal hape. Bukan saya loh yang ketinggalan hape. Kan hapenya yang ninggalin saya naik motor.

Ngeri ngebayangin si bos mami sms minta ini itu tapi saya gatau…huwaaaa! Nyampe kantor telp si mama. Tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut..tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttt..oke! enough! 10 kali ditelp ga ada yang ngangkat *ngacak2 rambut yang udah acak-acakan*

Hhhhheeeeeehhhhhhhhhhhh *narik napas, mencet telp lagi* tuuuuuuutt..tuuuuuuuuuuuuuttt..ceklek *girang dikit akhirnya ada yang ngangkat*. Abis ngabarin si mama tentang insiden saya ditinggal hape, saya agak sedikit lega. Belom hepi loh ya! Im still need my mood boaster! K

Niat nyari kesibukan sambil ngecek email yang masuk, *nyalain kompi, buka email* jrenggg “ERROR”. What theeeeeeeeee……………………….. (!) oke, take a deep breath.

Ga lama mas reza nawarin catering. Menunya: ayam goreng, perkedel en sayur sop. Wow! Ayam goreng cs perkedello! Dua2nya yummy banget! Langsung bilang iya ga pake mikir.

---lunch time---

Makaaaaaaaaaaaaaaaannn! Makan ayam..perkedelloo and I save the best for the last. Yap! Si sayur sopnya saya makan terakhir. Okeeee selamat makan…and voilaaaa….(-________-“) sopnya rasa sabun! Oh my….pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeee…

---after lunch time---

Abis makan, kepikiran si hape tiba2, trus langsung telepon si mama. En guess what?! Hape saya ilang kata si papa udah dicari ga ada dimanapun. Kemungkinan jatuh waktu buka jaket. Jadilah saya lecek selecek-leceknya L.

Whatever warna hari kalian hari ini, syukurilah. That’s life, isn’t it?! Daripada item putih mending penuh warna bukan?! Hummm apa yaaa warna hari besok?! Semoga warna cerah amin! J