Jumat, 25 Maret 2011

saturday, hell yeahs \(´▽`)/

Heloow everebodeh!!! Its Saturday yeay!!!

Hows ur mondayyy, Tuesday till Friday?! Awesome?i hope soo!! Ada rencana mau pergi kemana nih semuanya? Ko ga ada yang nyulik saya buat jalan2 yah? L. Tadinya berniat ke cafe magnum itu yang di GI, tapi berhubung banyak yang bilang ngantrinya kaya ngantri sembako, sepenuh hati langsung bilang “ga deh”. Beli magnum di warung depan aja bhahahahaha. Hari ini postingan aye Cuma everyday matters aja yah abisnya lagi ga ada yang pengen dibahas en di search *ahlibi buat posting postingan sampah :p*

Anyway, ada yang bisa main alat music ga? Saya mau dong diajarin ahahaaahaha lumayan kalo lagi gajelas, galau dan ababil kan bisa bikin konser tunggal. Mungkin aja bakat saya disini *ga mungkin kayanya*. Keinget dulu pernah janjian sama si acoi (temen kuliah saya) waktu zamannya skripshit sedang melanda, kita mau kursus piano dan lain sebagainya tiap minggu. Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaann janji itu tinggalah janji *halah*. Hei coiiii? Apakabarmuu disana? Sudah leskah dirimu? Kapan kita duet?

Aduh udahan ah, gamutu deh nih nyampahnya kelewatan hihihihihi maaf ya cemans cemans. Nanti malem saya (ga) janji cari bahan postingan yang lebih menarik buat dibaca. So don t go anywhere i’ll be right back hohohoho. *jurus menghilang* *tiiing*