Sabtu, 12 Maret 2011

i ♥ my own life


Sunday morning..whats a perfect things!

Tiba2 hari ini saya begitu menikmati hidup, yah karena saya sudah sembuh yihaaaa. Enjoy my Sunday morning start with hot tea! Slurp.. enjoy my favourite cartoon en see the sunshine. How a perfect day! Ga kebayang kenapa banyak orang diluar sana yang mau mempercepat akhir hidupnya. Seandainya orang2 yang punya pikiran kaya gitu lebih sedikit menikmati hidup pasti ga akan kepikiran pengen mengakhiri hidup lebih cepat dari waktu yang udah ditentuin Tuhan.

Justru itu ya alasannya karena hidup itu ga senikmat yang mereka mau. Penuh masalah banyak tuntutan, dan lain sebagainya. But thats life isn’t it? Hidup yang flat justru yang ga enak bukan. Apa yang kita mau bisa kita dapet secara cuma2, ga pernah ada masalah, masa depan cerah tanpa harus usaha..hoahhhh so bored!

Entah kenapa akhir2 ini aura positive saya mendominasi pikiran, hahuauahua but i love it much! Dan saya mulai menyadari karena masalah yang sedang saya hadapi inilah saya bisa berpikiran lebih dewasa. Oke berpikiran positif itu pilihan guys. Susah banget en ga jarang bikin kita putus asa dan kembali berpikiran negative. Saya belajar dari seseorang, dia cuek dan sepertinya begitu menikmati hidupnya, terlihat ga ada beban dan ga mikiran apa2. Tapi aku tau hidup dia ga sesimple kelihatannya. Terlihat lebih realistis, and i really love it. Belajar mensetting mindset saya yang kadang lebih didominasi sama perasaan. Normally, saya sama seperti cewe lainnya. Terlalu berlebihan menikmati kesedihan. Sometimes its not good for your mind! Terkesan sering merusak malah. Tapi bukan berarti kita juga jadi ga ngerasain sama sekali masalah. Just feel the problem for a while and take a deep breath, try to solve and go on. Teori itu mudah, saya tau itu. Honestly, saya belum menguasai ini sepenuhnya.

LIVE WELL • LOVE MUCH • LAUGH OFTEN

Theres nobody out there lives without problem. Kaya lagunya lenka “trouble is a friend”. Somehow, terkadang kita suka ngerasa masalah kita lebih berat dari siapapun, tanpa sadar kita cuma perlu lihat sekeliling kita. Begitu banyak orang diluar sana yang punya masalah dengan bagaimana cara menyambung hidup. Sedangkan saya atau anda mungkin hanya memiliki masalah seputar pekerjaan, keluarga atau percintaan.

Hidup itu indah, dan mungkin saya akan mencoba memakai teori lagunya sherina : “lihatlah lebih dekat”. Have a nice Sunday everyone! *Slurrrppp...*