Selasa, 15 Maret 2011

Dear Me..


Dear life.. Dear GOD.. Dear Destiny

Saya tidak bermaksud egois dan serakah

Jika memang tidak ada jalan lain dan memang ini jalanNYA saya tidak akan meratapi lagi, saya ikhlas dan mencoba menikmati.

I swear GOD..

Dear Love..

I don’t need a feeling to called u LOVE cause I don’t feel anything anymore. You decide, and I follow you. Ga perlu ada rasa suka sama suka, atau sayang sama sayang buat saya. Karena mungkin saya tak membutuhkannya, saya sudah punya seseorang yang “dipilihkan” oleh mereka yang merasa memiliki kepentingan didalamnya bukan saya yang memilih. Saya hanya artisnya, mereka sutradaranya, dan si lelaki adalah penulis scenario sekaligus produser yang berkuasa menentukan ending ceritanya. Sedihnya saya tidak bisa jadi sutradara di cerita saya sendiri J

Dear Mom..Dear Dad..Dear whatever who called a family

Its your life not mine..thats your choose not mine. Saya ikut yang kalian pikir yang terbaik. Saya pilih yang kalian anggap paling benar. Saya tak lagi menuntut. Tak bermaksud untuk pasrah tapi saya begitu menghargai keputusan kalian.

Dear Anyone.. who I really wanna life with..

Nomore mr.right cause he cant save me at this time. Saya gak lagi berharap ada yang bisa menyelamatkan saya dari situasi ini. Setidaknya sedikit membuat saya merasa tabah menerimanya. Saya tak lagi berangan-angan menemukannya. Karena memang sepertinya dia tidak akan pernah datang untuk saya. Find your mrs. Right mungkin saya memang tidak bisa memiliki anda.

Dear Me..

The way left is UP J

Dear Happiness..

Where are you ? is there someone who will bring it to me?